JASMANSYAH

Media Shilaturrahmi, berbagi informasi & Ilmu

CPNS DEPAG JATENG

Posted by JASMANSYAH pada November 12, 2008

CPNS DEPAG JATENG (17 – 20 Nov 2008)

Kanwil Departemen Agama (Depag) Jateng pada tahun 2008 akan menerima sebanyak 344 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari alokasi formasi umum. Dari jumlah itu, 7 CPNS di antaranya akan ditempatkan sebagai tenaga teknis pada Kanwil Depag. Adapun 337 CPNS lainnya ditempatkan sebagai tenaga teknis dan guru pada Kandepag Kabupaten/Kota. Perinciannya penyuluh agama Kristen 1, penyuluh agama Katolik 1, penyuluh agama Islam 48, penghulu 10, guru pada MIN 276, guru pada MTsN 136, dan guru pada MAN 55. Kabag TU Kanwil Depag Drs H Suroso MPdI didampingi Kasubag Hukum Humas dan KUB Drs Muhammad Saidun MAg menjelaskan, waktu pendaftaran pelamar 17 – 20 November 2008. Untuk formasi Kanwil pendaftaran di Kanwil Depag Jateng Jl Sisingamangaraja 5 Semarang, sedangkan untuk formasi pada Kandepag pendaftaran di Kandepag Kabupaten/Kota. Nomor tes dapat diambil pada tanggal 21 – 25 November. Pelamar, lanjut dia, tidak dibatasi wilayah domisili, sepanjang masih berada dalam Provinsi Jateng.

Dijelaskan, surat lamaran ditujukan kepada Menteri Agama RI ditulis tangan. Lamaran dilampiri fotokopi sah STTB/ijazah dan transkip nilai, pasfoto 3X4 dua lembar (hitam putih), fotokopi KTP, fotokopi sah surat keputusan pengangkatan sampai dengan yang terakhir sebagai tenaga wiyata bakti bagi yang memiliki. Syarat lainnya, pelamar serendah-rendahnya berusia 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada 1 Januari 2009).

Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 s/d 40 tahun dapat pula mengajukan lamaran jika memiliki wiyata bakti sampai dengan 1 Januari 2009 minimal 11 tahun 09 bulan secara terus-menerus pada instansi pemerintah atau yayasan yang berbadan hukum.(D10-41: Suara Merdeka 11/11/08)

Satu Tanggapan to “CPNS DEPAG JATENG”

  1. ika said

    tolong dong kalo ada informasi cpns dikirim ke email…trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: